Sabtu, 23 Juni 2012

SEO Untuk Blogger Pemula

Judulnya SEO Untuk Blogger Pemula saya rasa cocok untuk newbie seperti saya. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk sukses sebagai blogger newbie. Cukup mudah namun gampang-gampang susah. Lets go langsung saja apa yang perlu diperhatikan agar blog anda berkualitas dan banyak visitor.
Yang pertama adalah pemilihan template yang tepat, apa ciri-ciri template yang bagus? dari segi tampilannya tentunya, navigasi yang user friendly, ringan, valid html, dan berSEO. Usahakan untuk mengedit lagi template yang anda pake sesuai dengan keinginan.

Yang kedua, postingan atau artikel yang berkualitas. Usahakan jangan copas kalaupun copas jangan sama persis edit lagi. Tampilkan juga sumbernya kalau ada. Perhatikan komposisi anchor link, bold dan lain sebagainya agar keyword anda menuju sasaran.

Yang ketiga adalah submit artikel anda ke web directory atau social bookmark, tautkan feed blog anda kebanyak social bookmark. Karena banyak lebih mudah dapat visitor dari social bookmarking dari pada search engine.

Yang terakhir jangan lelah mengoptimalkan blog anda, cari trik-trik terbaru, terus lakukan riset.

Demikian sepenggal kalimat tentang optimasi SEO untuk pemula seperti saya, semoga bermanfaat.

2 komentar:

Obat Keputihan mengatakan...

postingan yang bagus,,,,

dhul mengatakan...

good




http://leazousnet.90op.com/

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post