Jumat, 24 Agustus 2012

Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN

Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN sekarang lebih mudah dan praktis untuk dijalankan oleh siapa saja. Sekarang ini jamannya ALL OPERATOR, anda dapat mengisi pulsa dari semua operator juga pulsa listrik dengan hanya menggunakan satu kartu. Orang awam pun dengan mudah dapat menggunakan dan menjalankan Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN.
Dari sekian banyak dealer pulsa yang ada tentulah kita harus pandai memilih mana yang bagus. Dari segi harga yang bersaing pelayanan yang profesional juga teknolgi yang digunakan. Ini sangat penting bagi anda demi kelancaran bisnis pulsa elektrik yang anda jalankan.
Kali ini Kompas Pulsa memberi sebuah tawaran bisnis pulsa yang pastinya akan sangat menguntungkan. Kenapa saya mengatakan demikian? yuk mari kita bahas tentang keunggulan Kompas Pulsa.
Sekarang ini jamannya praktis, anda dapat mengisi pulsa dari handphone anda. Anda bisa memakai sendiri atau anda jual kembali dan tentunya akan memberikan keuntungan dari penjualan pulsa. Anda akan berhemat waktu dan tenaga hanya untuk mengisi pulsa hp atau listrik. Cukup mudah dan saya rasa cukup efisien untuk anda coba.
Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah
Bergabung Bersama kompas
-Lihat menu produk harga yang di tawarkan
-Isi form pendaftaran secara online maupun via sms
-Pelajari cara Deposit setelah account / hp anda terdaptar di server Kompas pulsa
-Pelajari menu format transaksi cara isi pulsa dan lain2

Apa keuntungan bergabung menjadi rekan kompas inet adalah sebagai berikut:
-Registrasi, Gratis
-Transaksi isi pulsa melalui YM (Yahoo Messenger) maupun sms
-gratis Reply SMS, informasi status transaksi gagal dan sukses
-Deposit, minimal deposit 50rb.
-Secure, keamanan deposit dan transaksi terjamin, sistem menggunakan auto biling server ABSrefill
-Real Time, sistem terhubung ke semua Operator gsm & cdma dan PLN prabayar dan pascabayar

Ada baiknya anda membaca yang dibawah ini untuk menghilangkan beberapa pertanyaan dalam benak anda tentang bisnis pulsa.
Syarat dan ketentuan
MOHON PERHATIAN WAJIB DI BACA

Pulsa tidak masuk
jawab.
transaksi sukses tapi pulsa tidak masuk dan saldo terpotong jika terjadi demikian pastikan nomer hp yg di isi pastikan benar, jika perlu di miscall apakah nomer tersebut benar, kesalahan pengetikan nomer di luar tanggung jawab kami.

Nomer sudah benar tapi pulsa tidak masuk dan saldo terpotong
jawab.
Jika nomer benar kami akan segera cek nomer tersebut dan kami akan komplenkan nomer tersebut ke provider/supliyer kami, .berhubung dari supliyer maksimal komplen pulsa tidak masuk 1*24 jam , jadi mohon dan harap bersabar menunggu selama 24 jam utk hasil komplenan, jadi jangan ada pembatalan sebelum mendapatkan hasil komplenan saldo akan kami kembalikan jika hasil komplenan telah dikembalikan juga dari provider kami usahakan secepatnya untuk hasil nya dan saldo anda akan kami kembalikan juga.

Reply transaksi lama / lambat tidak seperti biasanya cepat
jawab
Jika transaksi blm mendapatkan reply sukses ataw gagal silahkan kirim ulang ke no sms centre lain., trx kode dan nominal yg sama tidak bisa di isi 2 kali jadi jng khawtir saldo terpotong 2 kali, penyebab transaksi yg lambat bisa di sebabkan sinyal yg kurang bagus sehingga sms blm sampai ke nomer sms centre kami bisa juga dari provider / supliyer sedang mengalami ganguan sehingga transaksi menjadi lambat sekali.

Apakah bisa transaksi yg pending bisa di batalkan??
jawab.
Transaksi yg pending dan sudah di proses tidak bisa di batalkan kami tidak bertanggung jawab jika ada pembatalan se pihak .

setiap komplen ko lama di jawab.???
jawab.
Mohon pengertian y jika komplen lama di jawab kami usahakan komplenan anda secepat mungkin kita jawab berhubung komplenan yg masuk banyak sekali ke kami , jika terjadi ganguan dari provider , jadi kami jawab satu persatu. jadi harap sabar dan kerja samanya pelayanan komplen kami usahakan terbaik sopan santun dalam komplen juga harus di jaga komplen cukup 1kali jika sudah kami jawab transaksi dalam pengisian pulsa tidak selamanya lancar pasti ada saja keterlambatan dalampengisian pulsa.

kenapa transaksi saya gagal terus padahal nomer yg mau di isi .sudah benar??
jawab.
Jika nomer benar dan transaksi gagal terus , karna di sebabkan provider / supliyer kami sedang mengalami ganguan itu biasa y di lakukan oleh kami / cs server agar tidak terjadi penumpukan transaksi yg pending ataw proses cobalah 10 menit kemudian untuk menggulang.

cek transaksi
maksimal cek transaksi adalah 3 hari. jika anda komplen / cek transaksi lebih dari 3 hari tidak akan kami layani di karnakan data sudah kami hapus.

Beberapa hal yang perlu anda perhatikan sebelum mendaftar

=Pendaftaran dapat dilakukan pada hari kerja (senin s/d Minggu ) pada pukul 07.00-21.00
=Anda harus registrasi terlebih dahulu untuk mendaftar kemudian konfirmasi kepada kami ( =cara konfirmasi via tlp/sms kirim ke 085721618434
=Bila nomer Hp anda telah terdaftar, anda akan menerima sms notifikasi dari kami.
=Segera ganti PIN anda
=Hp anda siap bertransaksi, Terimakasih.

Anda tertarik? Gabung sekarang juga untuk dapat menikmati Layanan Bisnis Pulsa dan Token PLN dari kompas pulsa

kompas

1 komentar:

TargetBlank mengatakan...

Nice Artikel,,, Semoga info yang mas Danang berikan ini dapat menjawab pertannyaan2 dari pengguna Listrik Elektronik...

Semoga sukses terus gan..

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post