Sabtu, 23 April 2011

Zoonbok Jejaring Sosial Buatan Indonesia

Setelah salingsapa.com mengorbit kali ini ada jejaring sosial baru buatan anak bangsa namanya zonbook. Sebenarnya banyak sih jejaring di internet tapi kenapa saya tertarik dengan yang satu ini? Selain punya temen sendiri tentu saya punya alasan lain. Saya melihat potensi anak muda yang satu ini, ya namanya rioland asli  Karimun Kepulauan Riau? he2...saya salut atas usahanya membangun sebuah komunitas untuk menjalin silaturahmi. 
Hmm dari segi tampilan kayaknya lebih ciamik hampir mirip facebook tapi lain tentunya lebih banyak fitur didalamnya. Mulai dari tv online, radio. musik, dan yang lebih asyik bisa update status fb langsung via zonbook.So buat kamu yang suka berselancar mencari teman didunia maya tak ada salahnya gabung yuk di zonbook silahkan klik disini atau klik banner dibawah ini...





jangan lupa add and follow zonbook saya disini

Kenapa saya menulis artikel ini? saya rasa potensi anak muda Indonesia perlu kita gali dan kita dukung sepenuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post