Sabtu, 28 Mei 2011

Koneksi Tak Kunjung Membaik

Dua hari lamanya dibuat kesal marah stress kecewa sedih campur aduk jadi satu. Cuma karena Koneksi Tak Kunjung Membaik. Tiap kali kali conect internet setelah beberapa detik disconect sendiri. Putus nyambung putus nyambung kayak lagu lama aja. Katanya biar tetep exis kalo gini jadi nggak exis lagi dong?

koneksi busuk
Berbagai usaha udah ak tempuh dari pinjem modem di makelar koneksi sampai tanya ke simbah dukun koneksi tak sembuh juga. Setelah ak ganti kartu lain hmm lancar.... ternyata si kartunya lagi sedeng. Padahal ak cek kuotanya masih utuh, koq bisa ya, kan udah kepake walau disconect2 terus. Ya sudah ak telpon saja si cs nya... lagi-lagi dipersulit baru telpon udah ada peringatan kartu anda dalam masa tenggang, hal yang tak mungkin sekali... karena sebulan ak isi ulang berapa ratus ribu pulsa koq bisa2nya masa tenggang? aneh??? ya sudah ngalah deh ak isi 5rb aja biar puas... tut tut tut nyambung deh sama csnya ak ceritain pengantar tidur sama csnya dia bilang pengaturan setting modemnya yg salah? hmmm ne modem canggih mas begitu isi kartu nyetting sendiri bisa2 salah. Ngalah lagi deh ne setting internet axis semula
apn: axis
dial number: *99#
pass uss : kosongan
trus ne setting internet modem versi cs axis
apn : AXIS (huruf besar)
dial number : *99***1#
user name: axis (huruf kecil)
password : 123456
Ok lah mas cs ak coba yah.

Begitu ak ganti settingan wus wus wus mayan jalan agak kenceng he2 ternyata g sia2 telpon cs 'dalam hatiku' baru nikmati wus2 sebentar udah putus lagi... g nyerah ak konekin lagi. hmm sama aja putus nyambung lagi.... males ah g pake yang kayak gini lagi....

2 komentar:

mbut yes mengatakan...

mahalan dikit tp koneksi wuz wuz kagak nape nape kali....

oto busyet mengatakan...

sekarang udah wuz2 mas gan mbut...
udah g putus nyambung lg....
akakakakakaka....

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post