Senin, 17 Mei 2010

Pemerkosa 5 Bocah di Bali Ditangkap

DENPASAR - Polisi berhasil menangkap pemerkosa lima bocah SD di Denpasar. Pelaku diketahui bernama Davis Muhammad Suharto (30), alias Muhammad Suharto, alias Dicky Saputra.

Penangkapan terhadap pria asal Lamongan, Jawa Timur bermula saat anggota Polsek Kuta mencurigai pengendara motor bernopol S 4758 KK di Jalan Legian, Kuta. Polisi langsung mengejarnya dan dihentikan di Jalan Pantai Kuta.

“Setelah dibuka helmnya dan diperiksa ternyata pria tersebut ada kemiripan dengan pelaku perkosaan dengan ciri bercodet,” kata Kapolda Bali Irjen Pol Sutisna saat jumpa pers di Mapoltabes Denpasar, Minggu (16/05/2010).

Pelaku langsung diperiksa lebih lanjut di Mapolsek Kuta, ternyata pria beranak satu itu, mengakui telah melakukan perkosaan terhadap lima bocah yang selama ini meresahkan warga Kota Denpasar.

Polisi sebenarnya telah mengintai pelaku sejak satu setengah bulan lalu. Dari pengakuan pelaku, kata Kapolda, telah memerkosa empat siswi SD di daerah Monang Maning, dan seorang siswi SD di Jalan Narakusuma, Denpasar.

Tersangka akan dijerat dengan UU Perlindungan Anak dan KUHP dengan ancaman pidana 15 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post