Sabtu, 18 September 2010

Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh

Bagi anda yang punya cew atau cow yg mgkn dipisahkan oleh jarak Neh ada beberapa tips yg perlu anda coba dan terapkan:
  1. Komunikasi
    Rajin membina komunikasi. Komunikasi adalah cara yang paling jitu untuk menjaga hubungan Anda dengan si dia tetap mesra. Anda dan pacar harus bergantian untuk saling menghubungi. Rajin-rajinlah berbagi cerita dengan si dia agar Anda selalu merasa dekat dengan pacar. Sebagai contoh: teleponlah sang pacar anda sebelum dia tidur, saya yakin hal tersebut akan menambah erat hubungan anda. 
  2. Berkunjung semampu yang Anda bisa. Cinta memang butuh pengorbanan. Mungkin itu istilah yang tepat untuk Anda yang menjalin hubungan jarak jauh dengan pacar. Bila ingin jalinan cinta Anda tetap terjaga dengan baik, tidak ada salahnya bila salah satu dari kalian saling mengunjungi. Pada saat kalian bertemu, jangan membicarakan masalah lain. Pergunakanlah waktu itu untuk membahas masalah cinta kalian berdua.
  3. Rajin membahas masa depan. Mungkin, salah satu yang membuat kisah cinta tetap berjalan dengan baik adanya keinginan untuk membina masa depan yang lebih baik bersama. Sering-seringlah membicarakan masa depan dengan pasangan Anda yang berada jauh dari Anda. Seperti ingin memiliki rumah, anak dan lain sebagainya. Di jamin api asmara diantara kalian akan tetap berkobar.
  4. Tetap pertahankan cinta. Ketika Anda dan pacar memutuskan untuk membina hubungan jarak jauh yang harus dijaga adalah keutuhan cinta. Mantapkan dalam hati untuk menjaga hubungan itu hingga sampai ke jenjang pernikahan.
  5. Saling percaya.Hubungan anda dengan si dia adalah hubungan jarak jauh, oleh karena itu saling percaya diperlukan dalam hubungan anda. Jika anda tidak mempercayai pasangan anda maka hancurlah anda dan pasangan anda oleh api cemburu.
  6. Buat kejutan
    Kejutan seringkali menjadi penyegar suatu hubungan. Untuk yang jarak jauh bisa memanfaatkan jasa pengiriman. Sesekali mengirim bunga bisa menjadi penawar rindu yang romantis. Jika memang ada waktu yang cukup untuk liburan kejutkan dia dengan datang ke kotanya. Tapi ingat juga kesibukannya, jangan terlalu banyak menuntut waktunya. Jika memungkinkan, cari tahu dulu jadwal dia pada hari itu. Kunjungan anda juga tak perlu lama-lama, yang penting perasaan rindu sudah terobati
  7. Tetapkan peraturan
    Untuk menghindari salah paham dan hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda menetapkan beberapa aturan dasar. Misalnya, berapa lama harus bertemu, apakah setiap hari harus menelepon, adakah hari khusus dimana anda harus bertemu, serta berbagai aturan main lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post