Senin, 22 November 2010

Beberapa Tanggapan Tentang Narkoba

Beberapa Tanggapan Tentang Narkoba

 Beberapa Tanggapan Tentang Narkoba

Tanggapan

  1. peredaran narkoba di dalam lapas saya rasa bukan rahasia untuk masyarakat umum. hal ini dapat kita minimalisasi bila pemerintah mau membuka mata bahwa penghasilan sipir-sipir penjara jauh di bawah normal. seandainya pemerintah mebuat kebijakan untuk menaikkan penghasilan para sipir penjara otomatis para korban narkotika akan menurun. tidak perlu di lakukan hukuman mati bagi para narkoba, karena dengan menggunakan narkoba sebenarnya pengguna memang sudah bosan hidup…..

  2. itulah memang mental bangsa indonesia mulai dari aparat sampai pejabat dan sekaligus penjahat ataupun pengguna narkoba dll namanya yang jelas sudah pada rusak moral dan mental kalau pengguna narkoba, yang dirusak diri sendiri tapi kalau aparat dan pejabat yang dirusak adalah milik rakyat sehingga pada dasarnya penjahat, pemakai narkoban pejabat, dan aparat adalah sama saja rusak moralny.

  3. ya memang mungkin ini semua adalah cobaan awal bagi bangsa dan pemerintahan ini kalo memang pemerintah dan masyarakat mau bergandengan tangan dan bekerja sa ma untuk menanggulaginya saya yakin itu bisa tapi masalahnya semua yang kita lakukan hanya bertepuk sebelah tangan ketika seluruh masyarakat bersemangat untuk mennaggulangi peredaran narkoba e.e..e.e…. malah setelah tertangkap begitu mudahnya aparat melepaskan dan barang buktinya ga tau di juala lagi oleh aparat ato di konsumsi sendiri oleh aparat …..
    jadi usaha kita 0 – 0 dan biangnya adalah aparat aparat menangkap pengedar melepas pengedar dan aparat menjadi pengedar

  4. Para pembaca yang budiman,
    Berbicara ttg narkoba, pecandu atau pemerintah, masyarakat selalu berpersepsi terlarang. Namun timbul pertanyaan besar,”dikemanakan hasil sitaan barang haram itu jika sudah diamankan ?”. Apakah masuk pasar lagi atau disalurkan dalam jaringan kurang sah, ataukah dibumihanguskan ?
    Tolong penjelasan bagi pihak yang terkait dan sehrusnya menangani hal-hal semacam ini sehingga jelas bagi masyarakat umum seperti saya.
    frs

  5. aku rasa Narkoba itu perlu di berantas.tapi di sisi lain narkoba sangat penting bagi dunia

  6. Narkoba tu sgt merusak pergauln anx2 remaja..Jd cpt2 brntas narkoba!!!

  7. NARKOBA
    NO…!!!!!!!!!!!!
    PRESTASI
    YES………!!!!!!!!!!

1 komentar:

tambar mengatakan...

Visiting sob nice post, ne xplain Blog

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post