Sabtu, 09 April 2011

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood - dari ultahku.com

Memeriahkan pesta ulang tahun sudah wajar dan umum banyak dilakukan oleh tua muda dan anak-anak di Indonesia apalagi merayakan kedatangan usia ke 17 atau lebih dikenal dengan sebutan sweet seventeen, biasanya akan menjadi moment yang begitu mengesankan dan takkan terlupakan. Apalagi bagi kaum remaja moment ini begitu mengenang dalam hidupnya. Begitu juga bagi anda yang mempunyai anak-anak? tentunya akan merayakan pesta anak kita semeriah mungkin bukan? Akan tetapi bagaimana jika anda ingin Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood ??? Hmmm akan lebih berkesan dan meriah tentunya? Yuk mari simak penjelasan dibawah ini.
Pada kesempatan hari ini ultahku.com menawarkan paket ulang tahun bingkisan dari Garuda Food yang menarik, ada Paket Ultah Ceria dan Paket Ultah Happy. Dengan penawaran harga yang cukup murah dan menarik, Paket Ultah Ceria : Rp. 10.000,- / paket Minimal Order 50 dan Paket Ultah Happy Rp. 15.000,- / paket Minimal Order 50. Cukup terjangkau bukan harga yang ditawarkan... jika anda tertarik ingin Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood pesan sekarang juga dan Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood semeriah mungkin.
Neh ada brosur paketnya:
Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Paket Ultah Ceria
Rp. 10.000,- / paket

Minimal Order 50


Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
Paket Ultah Happy
Rp. 15.000,- / paket
Minimal Order 50


Cukup kunjungi ultahku.com dan pilih paket ulang tahun kesukaan anda! mana yang paling cocok bagi anda? Semuanya sangat cocok untuk anak-anak anda. Tidak usah repot-repot untuk jauh-jauh memesan bingkisan yang menarik untuk pesta ulang tahun anda. Jangan khawatir produk-produk yang ditawarkan oleh ultahku.com adalah produk-produk unggulan terbaik dari Garuda Food . Rasanya untuk Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood cukup mudah bukan? Pikirkan sekali lagi untuk segera memesan sekarang juga, jangan sampai melewatkan kesempatan yang menarik ini.
Dapatkan juga
Langsung chek aja dengan mengunjungi website resmi ultahku.com atau klik link diatas. Bermanfaat bukan? jadi selain Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood , anda juga akan mendapatkan tips diatas yang tentunya akan sangat berbermanfaat bagi anda? Selain dapat bingkisan juga dapat tips-tips? hmm rasanya baru kali ini saya melihat penawaran dan kesempatan yang bagus ini? Jadi nggak sabar untuk memesan bingkisan paket ulang tahun dari ultahku.com.
Nah sekian info Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood semoga bermanfaat bagi anda dan anda yang akan berulang tahun. Jangan lupa untuk pesan yah...

Info lebih lanjut Silahkan menghubungi Customer Service nya :
0800 - 1 - 7289 - 77
(BEBAS PULSA)


email: cs.ultahku@garudafood.co.id

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Meriahkan pesta ulang tahun bersama GarudaFood
ikut kontes lagi bro...

samsul mengatakan...

yang dulu dpt nomor berapa?

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post