Minggu, 15 April 2012

Dominasi SERP

Kemarin saya sudah menulis artikel tentang bagaimana menjadi nomor satu di SERP? Sekarang saatnya kita bahas tentang Dominasi SERP. Sebelum berbicara jauh tentang Cara Dominasi SERP, ada baiknya kita tahu apa itu SERP? Jika anda sudah tahu selanjutnya bagaimana kita mengoptimasi SERP itu sendiri? dari dua kata kunci yang saya berikan tadi anda akan dipacu untuk mendongkrak situs web atau blog anda untuk menDominasi SERP. Cukup melelahkan mungkin bagi anda untuk mengoptimalkan blog anda untuk menDominasi SERP. Tapi itu semua akan terbayar sudah jika anda sudah mencapai finally yaitu Dominasi SERP.

Dominasi SERP memang tidaklah mudah bagi anda pemula atau master sekalipun untuk Dominasi SERP karena persaingan akan selalu ada. Ada baiknya anda mengamati kompetitor anda. Bantu blog anda dengan sedikit review dari blog lain pendukung blog utama anda? jika masih belum begitu paham ada baiknya pelajari SEO SERP. Tidak ada sesuatu yang instan mudah dan cepat, melainkan melaui proses yang panjang dan rumit.

Jangan merasa puas dengan Dominasi SERP, karena menjadi nomor satu di SERP bukanlah segalanya. Ada banyak faktor yang harus kita pelajari dan gali lebih dalam tentang Dominasi SERP.

Cukup simple dan membingungkan tentunya jika anda membaca tulisan ini tapi cermatilah dan jeli dalam melihat beberapa keyword yang saya berikan.

Sekian tulisan singkat dan membuat anda bingung dan penasaran tentang apa itu Dominasi SERP

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post