Selasa, 10 April 2012

Menjadi Nomor Satu di SERP

Untuk menjadi juara di SERP GooGle bukanlah hal yang mustahil, bagi anda yang ingin berhasil menjadi nomor satu di SERP google, anda wajib membaca artikel tentang optimasi SERP, tak ada kata lain selain berusaha? Anda bingung bagaiman caranya untuk bisa masuk di page one pada keyword yang anda inginkan. Banyak sekali trik yang dishare secara gratisan untuk mengoptimasi SERP?
Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan untuk menjadi nomor satu di SERP google. Anda harus mengoptimasi SEO blog anda, baik SEO on Page Mau pun SEO Off Page, saya tidak akan menjelaskan secara gamblang melainkan dengan bahasa yang bisa anda cari di mesin pencarian Google. Jika anda sudah paham apa itu SEO pastilah dengan mudah anda dapat mengoptimalkan blog anda untuk menjadi nomor satu di SERP.
Jika anda merasa ilmu SEO anda sudah mumpuni tahap selanjutnya adalah Research Keyword, mengutak-atik keyword, melihat pesaing anda, dan melihat peluang keyword apa yang populer? Banyak membaca dan rasa keingin tahuan anda akan mengasah anda untuk mencari bahan postingan yang bagus?
Jangan mudah menyerah dan bosan untuk mengoptimalkan blog anda. Jadilah blogger Oportunis yang melahap semua ilmu dan trik tentang SEO. Terus berusaha untuk menjadi nomor satu di SERP. Semua usaha akan terbayar jika anda sudah menjadi nomor satu di SERP. Sebab kunci sukses anda adalah menjadi nomor satu di SERP.
Sering bertukar informasi dan belajar pada yang lebih ahli akan menambah ilmu anda tentang Opimasi blog anda? Gunakan secara bijak baik ilmu trik dan tool yang akan mengoptimalkan blog anda.

Sedikit arikel yang kurang jelas ini semoga dapat membantu anda untuk menjadi nomor satu di SERP.

2 komentar:

kereta mini mengatakan...

mantab mas gan....sukses ya

Unknown mengatakan...

wah info menarik ak cb ikut...

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post