Jumat, 06 April 2012

Masa Lalu Jangan diLupakan

masa lalu
Tak selalu kisah yang kita alami itu menyenangkan dan tak selalu juga menyedihkan. Tapi waktu terus berjalan kedepan dan tak mungkin mengulang kejadian yang telah lalu. Masa lalu masa-masa dulu kadang senang dan banyak susahnya kali yah? :D Menceritakan masa lalu teringat nenek dulu menceritakan masa mudanya dulu teringat ayah ibu menceritakan kisahnya dulu, he2 teringat kamu tentunya masa lalu, masa lalu. Kamu koq jadul banget sih, kamu-kamu masa lalu.

Membuka lembaran demi lembaran Folder demi Folder, kadang ketawa kadang dongkol dalam hati pengen marah benci kangen rindu ugh,,, emang yang namanya kenangan tuh y g kan lupa sampe kapanpun, suer deh...

Masa lalu yang mendidik kita yang merubah hidup kita seperti sekarang ini, eitss jangan lupain aku masa lalu, memang tak sepantasnya kita membuang kenangan itu. Hmm ada baiknya kita simpan baik-baik tuh masa lalu walaupun itu sakit menyakitkan tapi namanya jg kenangan om.

Janganlah kamu menyesali jangan pula kamu lupa dengan yang namanya masa lalu.

Sekilas celotehan masa lalu semoga nomor satu di pencarian keyword "masa lalu" amin
masa lalu jangan dilupakan yah!!!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post