Jumat, 02 Desember 2011

5 Tren Karya Syahrini

Ini Dia 5 Tren Karya Syahrini
Syahrini

Jakarta Syahrini merupakan salah satu artis yang sering menciptakan tren di masyarakat. Ini dia lima tren yang dibuat oleh si Jambul Khatulistiwa itu. Sesuatu!

1. Pujian 'Alhamdulillah Ya'


Alhamdulillah Ya

Syahrini mulai mempopulerkan pujian 'Alhamdulillah Ya' setelah kariernya di dunia tarik suara semakin bersinar. Mantan teman duet Anang Hermansyah' itu bersyukur karena banjir tawaran manggung.


2. Kata 'Sesuatu'


Kata Sesuatu

Menurut Syahrini mengungkapkan kata 'sesuatu' harus dengan cara tersendiri. Syahrini pun memberikan tips, bagaimana cara yang benar untuk menempatkan kata 'sesuatu' dalam percakapan. "Misalnya, kalau habis dandan 'aduh cantik ya, sesuatu banget'" ucapnya mencontohkan.

Bukan hanya itu, menurut Syahrini mengucapkannya pun ada caranya. Bagaimana? "Harus lemah gemulai," ujarnya.


3. Bulu mata anti badai


Bulu mata anti badai

Belakangan ini, Syahrini suka menggunakan bulu mata palsu yang tebal. Bulu mata tebalnya itu konon import langsung dari Jepang. Dan, namanya pun spektakuler. Entah apa maksudnya dinamai bulu mata anti badai.


4. Kaftan Syahrini


kaftan Syahrini

Pada Lebaran lalu, Syahrini mempopulerkan baju kaftan. Masyarakat pun menyambutnya. Bahkan, di beberapa pasar besar para pedagang menamai kaftan tersebut dengan 'kaftan Syahrini'.


5. Jambul Khatulistiwa


Jambul Khatulistiwa

Ini adalah karya terbaru Syahrini. Saat menyambut David Beckham, Syahrini tampil dengan gaya rambutnya yang baru. Ia menamai gaya rambutnya itu 'Jambul Khatulistiwa'.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post