Jumat, 14 Oktober 2011

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011

Siapa yang tak tahu yang satu ini TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia . Selain banyak dipakai di Indonesia namanya sudah mendunia dipakai oleh kebanyakan orang dibelahan dunia manapun, cocok untuk semua motor atau mobil untuk semua merk dan type? Dilihat dari judulnya TOP 1 Oli Sintetik Motor-Mobil Indonesia pasti tentu saja cocok untuk orang Indonesia. TOP 1 sudah banyak melakukan uji tes dan riset untuk membuat oli sintetik yang cocok untuk semua kendaraan disegala cuaca dan berbagai kondisi medan, tentu saja cocok dengan iklim kita yang mempunyai iklim tropis? Saya menganjurkan anda untuk memakai oli TOP 1 karena selain kualitasnya juga menjaga mesin anda untuk tetap prima? Dapatkan performa terbaik untuk mesin dengan menggunakan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Saya tidak membawa berita bohong atau hanya burung saja untuk anda karena TOP 1 Oil sintetis sekarang disetujui oleh produsen mobil Eropa seperti Mercedes-Benz, BMW, Audi, Porsche, Lotus, Volkswagen. TOP 1 oli sintetik melalui proses dan tahapan yang sangat panjang untuk di setujui oleh beberapa produsen mobil di Eropa, dilakukan berbagai tes dan uji laboratorium untuk mendapatkan sertifikat di atas. Karena pelumas mempunyai parameter yang berbeda untuk setiap kendaraan bermotor, sehingga harus disesuaikan dengan karakteristik mesin. Sebagai contoh ada beberapa parameter penting yang harus diuji yaitu High-Temp High-Shear (HTHS) Viscosity, Viscosity Index (VI), Total Base Number (TBN), densitas, konsentrasi unsur, dan kandungan air. Rumit dan panjang jalan ceritanya untuk mendapatkan persetujuan dari berbgai produsen mobil didunia. Semua uji coba dan riset yang panjang semata-mata untuk kepuasan pelanggan dan konsumen.

Sebagai produsen pelumas yang ternama, TOP 1 meraih Superbrands Indonesia di tahun 2008. Di Amerika, target market TOP 1 adalah segmen “hobbyist” sepeda motor yang sangat teliti dalam hal memilih pelumas karena pengetahuan otomotifnya yang mendalam. Berbeda dengan situasi di Indonesia di mana sepeda motor merupakan alat transportasi utama, di Amerika, sepeda motor adalah sarana hobby yang mahal bagi penggemar otomotif yang sebenarnya sudah memiliki mobil. Pelumas TOP 1 hanya dijual di outlet-outlet high performance spare part / modifikasi seperti di K and L High Performance Auto Shop di San Jose, USA. Event-event otomotif yang didukung TOP 1 adalah hanya event-event khusus seperti: “The TOP 1 Oil World Land Speed Shootout” yang telah digelar pada 22-26 September 2008 ini di Bonneville Salt Flats, Utah, USA. Pada event ini, Tim TOP 1 Ack Attack berhasil memecahkan rekor dunia sepeda motor dengan 580 km/jam. Event yang menghadirkan Federation Internationale de l’Automobile (FIA) dan Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) sebagai juri ini mempertandingkan sepeda-sepeda motor tercepat bermesin lebih dari 1,000 tenaga kuda. Sehingga memang di Amerika memang hanya para automotive hobbyist yang lebih mengenal TOP 1.

Nah masih kurang percaya dengan TOP 1 oli sintetik? Kalau kita nonton acara balap di tv tuh liat kendaraan yang dipakai balap ada logo TOP 1, itu membuktikan selain untuk harian oli TOP 1 juga dipakai untuk kendaraan balap? Buktiin sendiri deh, tanya ditoko oli atau bengkel terdekat? Tanya saja oli apa yang paling bagus pastinya yang pertama berikan kepada anda adalah TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia.

Untuk apa membeli oli murah tapi membuat mesin anda jadi gerah dan sakit sakitan, lebih baik gunakan TOP 1 oli sintetik yang terpercaya dan terbukti sebagai oli berkualitas tinggi. TOP 1 Oil Products Company didirikan pada tahun 1979 dengan tujuan menyediakan pelumas mobil berkualitas perawatan untuk konsumen di seluruh dunia. Saat ini, TOP 1 mengkhususkan diri dalam kualitas Minyak Sintetis motor tinggi. Go Synthetic. Go for TOP 1!

Beberapa Contoh Produk TOP 1:
TOP 1 Action Plus 10W-40
TOP 1 Action Plus 10W-40Synthetic Blend Motorcycle Oil
TOP 1 Action Plus 10W-40 adalah produk pelumas sintetik TOP 1 terbaru dengan formulasi khusus untuk memenuhi spesifikasi mesin sepeda motor 4T terkini. TOP 1 Action Plus 10W-40 diformulasikan dengan base oil berkualitas tinggi, Syngen 2000, yang diperkuat dengan paket aditif terkini. TOP 1 Action Plus 10W-40 memberikan perlindungan yang tinggi terhadap panas dan perubahan kekentalan, gesekan pada silinder dan pembentukan deposit akibat suhu tinggi; sehingga proses pelumasan terjadi secara konsisten dan memberikan ketahanan mesin menjadi lebih awet dan tahan lama. Produk TOP 1 Action Plus 10W-40 mampu memenuhi kriteria mesin motor Jepang, Amerika, dan Eropa.

Keunggulan:

Memberikan perlindungan maksimal terhadap mesin sepeda motor 4T generasi terkini
Ekstra perlindungan terhadap kecepatan dan temperatur tinggi
Menghasilkan kinerja kopling basah dengan optimum
Meminimalisasi keausan pada silinder
Mencegah pembentukan deposit pada suhu tinggi.

Spesifikasi:
Tingkat kekentalan
: 10W-40
JASO
: MA2
Kemasan
: 800 mL dan 1 L

TOP 1 Action-1 15W-40

TOP 1 Action-1 15W-40Synthetic Blend Motorcycle Oil

TOP 1 ACTION-1 15W-40 JASO MA2 adalah pelumas sepeda motor berbahan dasar sintetik teknologi tinggi dan paket aditif berkualitas menciptakan laju aliran pelumas yang lancar untuk menurunkan gesekan dan meningkatkan tenaga. TOP 1 ACTION-1 15W-40 memberikan perlindungan yang dibutuhkan mesin saat bekerja pada putaran tinggi dan beban berat.

Keunggulan:

Mencegah slip pada kopling
Mencegah gesekan dan keausan pada beban berlebih
Mencegah timbulnya karat dan deposit, dan membersihkan mesin
Melindungi gearbox, transmisi dan mesin lebih maksimal
Indeks viskositas ekstra tinggi, kekentalan pelumas tetap stabil
Daya tahan tinggi terhadap oksidasi, panas, penguapan, dan gesekan
Mengandung sintetik, jangka waktu ganti oli lebih panjang.

Spesifikasi:
Tingkat kekentalan
: 15W-40
JASO
: MA2
Kemasan
: 800 mL

Premium Products TOP 1:
TOP 1 Evolution 0W-40

TOP 1 Evolution 0W-40100% Fully Synthetic Motor Oil

TOP 1 EVOLUTION 0W-40, 100% Fully Synthetic Motor Oil merupakan pelumas mesin 100% fully synthetic yang berkualitas tinggi dengan aditif khusus yang melindungi mesin terhadap temperatur tinggi, oksidasi, gesekan, dan kerusakan viskositas. Pelumas Ini memenuhi “Mid-SAPS” Persyaratan pelumas kendaraan anda, sebagaimana ditentukan oleh berbagai OEM Eropa dan sejalan dengan persyaratan EURO 4 & 5. Adapun produk ini memenuhi spesifikasi API SM/CF, ACEA A3/B3/-04/B4-04.

Keunggulan:

Memberikan ekstra proteksi bagi kendaraan Anda
Akselerasi dan tenaga mesin menjadi optimal
Stabilitas viskositas terjaga dengan sempurna sampai kondisi temperatur tinggi sekalipun, sehingga mesin terlindungi dari kemungkinan terbentuknya endapan
Melindungi mesin maksimal terhadap oksidasi, keausan dan stop & go driving
Menjaga kebersihan piston
Melumasi mesin kendaraan Anda dengan sempurna sejak dari start-up awal
Mengandung 100% sintetik, jangka waktu ganti pelumas lebih lama.

Spesifikasi:
Tingkat kekentalan
: 0W-40
API
: SM
Kemasan
: 4 L

TOP 1 Evolution 5W-30


TOP 1 Evolution 5W-30100% Fully Synthetic Motor Oil

TOP 1 Evolution 5W-30, 100% Fully Synthetic Motor Oil adalah pelumas mesin 100% fully synthetic yang sesuai untuk mesin bensin modern. Dengan formulasi premium base oil synthetic dan aditif pilihan, pelumas ini dirancang khusus sehingga memberikan hasil yang luar biasa di semua kendaraan modern yang memiliki emission compliant engines. Di samping itu pelumas mesin ini juga mengandung suatu sistem aditif yang sangat efektif berfungsi agar mesin kendaraan modern Anda menjadi ekstra bersih dan terawat. Adapun produk terbaru ini memenuhi spesifikasi API SM/CF, ACEA A1-02, ILSAC GF- 4, GM 4718M (Corvette Specification), GM 6094M dan Ford WSS-M2C929-A.

Keunggulan:

Viscosity stability terjaga dengan sempurna sampai kondisi temperatur tinggi sekalipun, sehingga mesin terlindungi dari kemungkinan terbentuknya endapan.
Menjaga kebersihan piston
Akselerasi dan tenaga mesin menjadi optimal.
Pelumas akan melubrikasi dengan cepat mulai dari waktu start-up awal
Melindungi mesin maksimal terhadap oksidasi, keausan dan stop & go driving.
Hemat BBM hingga 66 Liter/ tahun* dibandingkan dengan pelumas 5W-30 sejenis tanpa spesifikasi ILSAC GF-4.

*Asumsi : Penghematan 2,3%. 1 Liter Pertamax Plus = 7 km. @ 60 Liter / minggu.

Spesifikasi:
Tingkat kekentalan
: 5W-30
API
: SM
Kemasan
: 1 L dan 4 L

Untuk keterangan lebih lanjut tentang produk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia Silahakn kunjungi situs resminya di Indonesia http://top1.co.id semoga menjadi informasi dan berita yang bermanfaat untuk anda pembaca blog ini.

2 komentar:

lovelace mengatakan...

Hi!!! Thanks for the comment!!! Nice blog!!!
Cheers
Anika

ibnu mengatakan...

bloqwalkinq

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post