Minggu, 15 April 2012

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

Promo terbaru dari IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, Indehost memberi penawaran menarik Domain dan web hosting murah. Harga spesial domain mulai dari harga Rp. 85.000,-/tahun. Hosting Murah mulai dari Rp.15.000,-/bulan. Wah cukup menarik bukan? Indehost adalah Hosting indonesia yang cukup handal dan stabil, memberi layanan 24 jam bagi pelanggannya. Indehost web hosting indonesia berkomitmen menjaga kualitas produknya melayani konsumen secara profesional. Memberikan garansi kepada anda 100% uang kembali jika anda kurang puas dengan pelayanan yang diberikan.

Setiap paket hosting yang dipakai dilengkapi dengan hardware terbaik dan software yang telah digunakan oleh penyedia hosting di seluruh dunia. ada cPanel juga loh sebagai control panel, Softaculous sebagai auto-installer yang dapat membuat website hanya dalam 1 menit, dan masih banyak lagi software penunjang lainnya. wah2 memang IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia.

Promo Indehost:
-Indehost memberikan harga spesial untuk produk domain. Indehost menjual domain mulai dari harga Rp. 85.000,-/tahun hingga GRATIS.
-Domain MurahDiskon Hosting 50%. Diskon hosting 50% untuk paket apa saja (tanpa syarat).

Neh penampakannya gan:

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia


Silahkan pilih paket sesuai kebutuhan anda. Saya rasa anda tidak akan kecewa mengikuti promo IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Silahkan baca syarat dan ketentuan, cara pemesanan, pembayaran dan konfirmasi pembayaran. Untuk detailnya anda dapa contact customer service yang akan melayani anda kapanpun.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

4 komentar:

devilzboy mengatakan...

wah patut di coba nih tapi apa salah nya mencoba hostingermuda untuk review nya http://blog.devilzboy.net/solusi-hosting-murah.html

jono mengatakan...

cemungut kk

Anonim mengatakan...

WOW, mantap! -Rudyanto Lay

Anonim mengatakan...

hemmm,,, boleh juga,,,

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post