Sabtu, 21 April 2012

Natalie Portman - Cantik dan Smart

Portman poses at the 84th Academy Awards in Hollywood at the 84th Academy Awards in Hollywood

Saya suka dengan ucapan Natalie Portman "Saya lebih memilih menjadi cerdas daripada menjadi bintang film. Saya tidak peduli sekolah saya merusak karir saya." Ia membuktikannya dengan menjadi salah satu lulusan terbaik universitas bergengsi Ivy League, Harvard. Dia juga menguasai beberapa bahasa dan sudah menulis beberapa jurnal ilmiah. REUTERS/Mario Anzuoni (UNITED STATES) (OSCARS-ARRIVALS)
Semoga menjadi inspirasi bagi anda untuk tidak sekedar menjadi CANTIK, melainkan mempunyai kemampuan intelegensi yang baik pula? hmm Cantik dan Smart siapa mau?

2 komentar:

joi mengatakan...

ayu yaaaaaaaaaaaa gan.hemt

Cream Pemutih Wajah mengatakan...

postingan yang sangat menarik

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post