Sabtu, 30 Juni 2012

Hukuman dari Google

google sandbox

Capek mengoptimasi blog berujung dengan hukuman dari google berupa google sandbox dan google dance. Ini menimpa kedua artikel saya yang saya ikutkan pada Kontes Seo. Entahlah artikel saya yang berjudul Keretaminiku.Com Produsen Kereta Mini Mainan di Indonesia hilang dari peredaran google.co.id jauh terpuruk di page akhir. Juga Motor matic injeksi irit harga murah mengalami dancing turun beberapa page. Korek-korek di google ternyata saya terlalu over optimasi, ya sudah lah namanya jg ikut kontes harus extra optimasi seonya biar dapat peringkat.

Dari beberapa artikel yang saya baca tentang cara keluar dari google sandbox dan google dance ada beberapa point penting yang harus dilakuan agar artikel terindex lagi.

1. Untuk sejenak berhenti melakukan optimasi, pikirkan apa yang salah dari optimasi seo yang kita lakukan dan perbaiki kesalahan yang kita lakukan.
2. Update posting secara berkala dan teratur, ini supaya blog terjadi keteraturan kembali pada blog kita. Update postingan yang berkualitas dan tidak mengandung optimasi yang berlebihan.
3. Mencari backlink yang bagus pula, pelan-pelan saja dalam mencari backlink agar tidak dianggap spam oleh google.
4. Link bertautan, buatlah link bertautan postingan anda yang terkena hukuman, tautkan link anda dengan artikel baru yang berhubungan.
5. Slow aja, pelan-pelan daja dalam melakukan optimasi kata orang jawa "alon-alon waton kelakon" pelan-pelan asal kesampain.

Nah sedikit artikel dari saya semoga membantu dan semoga bisa lekas keluar dari hukuman.

google dance

17 komentar:

NAPITU mengatakan...

wah sama sob, ane jg udh prnah kena bgituan. sama sekali tdk masuk daftar pencarian google, masih mending artikel postingan kena lah ini smuanya sampai alamat url juga. ok sob, salam berbagi

My Laboratorium mengatakan...

Wah...gawat tuh
Saya do'akan cepat masuk ke page depan lagi ya gan :)

Cahaya mengatakan...

nyimak br0.
btw bukutamunya dimana y? :D

Unknown mengatakan...

@NAPITU, iya gan ane pernah deindex jg pi bkn blog ini he2 :D
@My Laboratorium, iya gan makasih doanya...
@Cahaya, sengaja g dikasih buku tamu... masuknya koment aja,,,

wisnu mengatakan...

keanya tergantung artikelnya juga sih yah... terutama judulnya tuh... sebelum ngasi judul, periksa dulu di google, ada judul yg serupa ngak,,, klow ada yah dibedain dikit...

FREE_MOVIE mengatakan...

terus berjuang sob pantang mundur,,dari kesalahan pasti kita akan lebih hati2 dalam bertindak,,salam sukses selalu sob,,

Unknown mengatakan...

@wisnu, makasih sarannya...
@FREE_MOVIE, siap gan...

Cheap Notebook mengatakan...

keep blogging :)

Boriel Cyber mengatakan...

blogger harus sabar.... wkwkwkw xD

Unknown mengatakan...

he2.. iya :D

Unknown mengatakan...

sangat bermanfaat gan,,,

ASIABET188 AGEN BOLA SBOBET TERPERCAYA mengatakan...

tapi apakah sekarang udah muncul lagi gan?

Unknown mengatakan...

udah sob, makasih kunjungannya...

Obat Mata Minus mengatakan...

klo dah kena sandbox jd capek sendiri yang mu optimasi lagi.... thanks infonya

Transport Malang mengatakan...

Mas, Saya lagi pusing kena google dance .. Emang g ada cara lain ya ?ini yang hilang adalah semua artikelku yang dulu muncul di halaman 1 ... (-_-")

alhuda mengatakan...

sama aku juga gan aku ngalamin digoyang bah google...jd kesel deh...

Semut Kecil mengatakan...

Goyangan Google memang maut.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post