Sabtu, 11 Agustus 2012

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org adalah sebuah lembaga zakat online yang bertujuan untuk membantu sesama dan menerima zakat anda atau sumbangan anda. Anda dapat memanfaatkan lembaga zakat online marimembantu.com untuk memohon bantuan kepada yang membutuhkan. Atau jika anda ingin menyumbangkan sebagian harta anda untuk mereka yang berhak mendapatkan bantuan. Untuk anda yang ingin sekali menyalurkan zakat, Mudah sedekah secara online dengan Marimembantu.org adalah Lembaga Zakat Dompet Dhuafa tempat yang tepat untuk menyalurkan bantuan anda.
Sebelumnya ada baiknya kita ikuti tata caranya,

Cara Kerja Marimembantu.org
Sangat mudah sekali untuk memulai berbagi dan memohon bantuan di Marimembantu.org.
Dalam Marimembantu.org, pengguna di bagi 2 kepentingan yaitu Penyumbang dan Pemohon Bantuan

Memulai untuk Memohon Bantuan
Login cepat menggunakan twitter atau facebook
Klik tombol “Mulai Permohonan”
Mulailah mengisi form data-data sesuai dengan step-step yang telah ditentukan
Setujui syarat dan kondisi lalu submit data permohonan
Permohonan anda akan di proses dan dikonfirmasi terlebih dahulu oleh Dompet Dhuafa sebelum ditampilkan di website Marimembantu.org
Memulai untuk Membantu
Login cepat menggunakan twitter atau facebook
Pilihlah dan klik tombol “DONASI SEKARANG!” pada kasus yang ingin Anda bantu
Setelah Anda masuk kedalam halaman kasus, Anda dapat langsung membagi informasinya kepada teman-teman Anda lewat tombol shered facebook dan twitter
Pilihlah voucher bantuan yang terdapat pada halaman kasus tersebut
Setelah itu, Anda langsung masuk kedalam halaman cart, disini Anda bisa menambah voucher bantuan lagi untuk membantu kasus yang lain
Klik tombol “lanjutkan”, Anda akan masuk ke halaman mengisi form identitas guna melengkapi informasi data diri Anda sebagai penyumbang
Setelah itu, pembayaran voucher sumbangan akan dilakukan di dalam sistem iPayMu
Pembayaran voucher selesai, pembayaran akan diterima, dikonfirmasi dan disalurkan oleh Dompet Dhuafa dengan sebaik-baiknya

TUNGGU APA LAGI, AYO BANTU

Marimembantu.org sebuah "do-it-yourself" penggalangan dana online yang akan membantu ribuan orang untuk membantu mereka yang membutuhkan. Marimembantu.org memungkinkan orang untuk mencapai hal-hal luar biasa dengan mudah menggunakan website donasi pribadi.
Dari peristiwa kehidupan dengan keadaan menantang seperti kecelakaan & penyakit, perangkat lunak penggalangan dana Marimembantu.org tetap menjadi salah satu cara terbaik untuk menggalang dana secara online.

posting permohonan bantuan anda!

Anda dapat memposting permohonan bantuan di marimembantu.org yang akan diverifikasi oleh Yayasan Dompet Dhuafa. Pastikan posting permohonan bantuan ditujukan kepada mereka yang membutuhkan bantuan bagi saudara - saudara kita yang kurang beruntung.
Setelah proses verifikasi selesai, kami akan mempublish permohonan bantuan Anda.

Dana yang berhasil terkumpul akan di salurkan ke beberapa kategori pemohon, antara lain
-Pemberdayaan Komunitas
Mereka Ingin Sembuh


Gangguan jiwa banyak diderita oleh saudara kita. Sesungguhnya mereka bisa disembuhkan dengan terapi yang layak dan tepat.
Ayo Bantu Penderita Gangguan Jiwa Terlantar.
Gangguan jiwa banyak diderita saudara kita. 3 % dari total penduduk indonesia mengalami gangguan jiwa akut (Depkes, 2007).
Sebagian besar mereka hidup terlantar dijalan dan menjadi gelandangan. Sesungguhnya mereka bisa disembuhkan dengan pengobatan, terapi yang layak dan tepat.
Dompet Dhuafa bekerjasama dengan Yayasan Keris Nangtung mengajak masyarakat untuk mendukung program penanggulangan penderita gangguan jiwa.

Mulai dari: Rp50.000
Target: Rp3.000.000.000

Sedekah Ambulans


Dalam dunia kegawatdaruratan dikenal istilah “golden times” yaitu waktu yang sangat menentukan kondisi seorang penderita gawat darurat. Sebanyak 50% pasien gawat darurat meninggal sebelum mencapai rumah sakit. Biasanya mereka mencapai rumah sakit dengan menggunakan kendaraan pribadi dan umum. Hal ini dapat di cegah apabila Indonesia mempunyai Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu (SPGDT).
Sedekah Ambulans merupakan program penyediaan sarana ambulans gawat darurat secara gratis bagi masyarakat yang membutuhkan guna mempercepat penanganan pasien sampai di rumah sakit.

Mulai dari: Rp50.000
Target: Rp1.000.000.000

HSBC Amanah Charity Program


Mari membantu bangkitkan semangat untuk memerdekakan masyarakat miskin agar berdaya. Setiap donasi yang terhimpun dimanfaatkan untuk asset produktif, modal kerja dan pendampingan bagi ribuan usaha kecil di Indonesia.
Program Pemberdayaan Komunitas bertujuan untuk membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat kecil dan menengah melalui kegiatan pengembangan terpadu (pengembangan potensi dan peluang usaha) serta pembiayaan.
Bersama Amanah Charity Fund, bantuan yang Anda berikan akan disalurkan kepada Masyarakat Mandiri (MM) Dompet Dhuafa, sebuah lembaga yang memiliki kepedulian untuk meningkatkan taraf hidup para pelaku usaha mikro makanan jajanan (seperti pedagang bakso, mie ayam, siomay, jajanan sekolah) yang terkena imbas isu formalin dan bahan pengawet berbahaya sehingga mengalami penurunan taraf hidup yang signifikan.
Tujuan digulirkannya program ini adalah untuk meningkatkan pendapatan keluarga para pelaku usaha makanan jajanan di wilayah Jabodetabek melalui kegiatan pendampingan, pembiayaan dan pembinaan usaha yang bekerja sama dengan lembaga terkait. Diharapkan melalui program ini para pelaku usaha tersebut dapat meningkatkan pendapatan dengan indikator keuntungan harian sebesar minimal Rp50,000.

Mulai dari: Rp50.000
Target: Rp100.000.000

-Peduli Lingkungan
HSBC Amanah Charity Program


Mari membantu tingkatkan tingkatkan taraf kehidupan petani Indonesia dengan pertanian yang sehat dan ramah lingkungan.
Program peduli lingkungan didasari atas kepedulian akan peningkatan kehidupan yang sehat dan ramah lingkungan guna mendukung terciptanya keseimbangan alam.
Melalui Amanah Charity Fund bantuan yang Anda berikan akan disalaurkan ke Program Pertanian Sehat & Pemberdayaan Petani Lembaga Pertanian Sehat (LPS) Dompet Dhuafa, dengan tujuan meningkatkan hasil pertanian sehat melalui teknologi yang peduli lingkungan.
Program ini memberikan pelatihan dan pendampingan kepada petani melalui teknologi yang dapat menghasilkan pupuk organik untuk pertanian mereka, sehingga dapat menghasilkan hasil panen yang sehat dan ramah lingkungan.
Dengan program ini, secara tidak langsung Anda juga membantu meningkatkan taraf hidup petani melalui pupuk organik yang dapat mereka jual sebagai penghasilan tambahan.

Mulai dari: Rp50.000
Target: Rp1.000.000.000

-Pendidikan
HSBC Amanah Charity Program


Mari kita tingkatkan mutu pendidikan Indonesia, diluar sana masih banyak anak-anak yang kurang beruntung dalam memperoleh pendidikan. Mereka yang seharusnya sekolah harus berhenti sekolah karena kendala biaya.
Untuk itu dengan adanya program ini diharapkan merekan yang belum merengkuh bangku sekolah dapat menikmati sekolah.

Mulai dari: Rp50.000
Target: Rp100.000.000

Dana yang terkumpul dan memenuhi target akan diserahkan sesuai dengan pemohon dan tidak menutup kemungkinan ada banyak lagi pemohon yang akan memposting bantuan dana yang dibutuhkan.
Sekian sedikit artikel tentang Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org semoga hati anda terketuk untuk sudi dan penuh keikhlasan menyumbangkan bantuan.

Ayo Bantu Saudaramu

10 komentar:

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org mengatakan...

Pentingnya berbagi dengan sesama, inilah seharusnya kita lakukan, kita harus mensyukuri apa yang kita punya dengan berbagi dengan sesama, bersyukur dengan memberi sebagai ungkapan rasa syukur atas rahmat yang diberikanNYA kepada kita.

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org mengatakan...

Wah mantap review Zakat nya gan. Mari kita kenalkan pentingnya Zakat dan juga tempat Zakat yg terpercaya, yaitu MariMembantu.org Ye ngaak gan?

T4 Booking Hotel Murah mengatakan...

Semangat bro ... mudah2an bisa menang kontes SEO ini yeah

Tulisan dan Curhatku mengatakan...

Mari kita membantu, dan pastikan bantuan kita tersalurkan melalui website marimembantu.org

andak-info mengatakan...

Mari kita berbagi terhadap sesama

Aga mengatakan...

bantu membantu hayoo mari saling membantu =))

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org mengatakan...

Sedekah, memang tidak semua orang bisa melakukannya, hanya orang-orang tertentu yang sedekahnya akan sangat bernilai, keikhlasan merupakan kunci yang harus kita jaga dengan baik, agar kelai apa yang kita sedekahkan mampu menjadi amal ibadah yang berpahala. Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org merupakan salah satu cara yang cukup menarik untuk kita kerjakan.

Unknown mengatakan...

assalamualaikum wr wb,
saya radhitya chandra wijaya anak saya menderita sakit tumor mandibula sudah 1thn, sekarang anak saya sedang berobat alternatif yg harus 2minggu sekali berobat dan biaya untuk rempah-rempah/ramuannya lumayan mahal bagi saya (Rp.310.000,-)untuk 2 macam ramuan dan itu harus 2 minggu sekali saya membelinya dan hasilnyapun cukup memuaskan tapi saat ini keuangan saya sedang keritis dan butuh bantuan sumbangan, saya sudah masang iklan digoogle tapi sampai saat ini belum juga ada satupun yg terketuk hatinya untuk membantu saya nah saya mau tanya kalau meminta bantuan dari marimembantu.org gimana caranya ya...wassalam

Dana Online mengatakan...

Mantep Gan tutorialnya... ditunggu kunbalnya ya Gan.. thanks..

Rizki Khaizir mengatakan...

memang layak untuk di bantu mas, semoga Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org ini bisa benar-benar membantu mereka yang membutuhkan.

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post