Jumat, 03 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia hanya di SITTI yang merupakan jaringan iklan kontekstual yang reputasinya tidak diragukan lagi. SITTI adalah situs iklan terbaik terbesar di Indonesia. Jaringan iklan SITTI mencapai ribuan situs yang ada di internet. Sejak tahun 2010 yaitu berdirinya SITTI menggunakan teknologi yang dapat menargetkan atau dapat menyasar kata kunci atau (keyword) iklan anda berdasarkan konteks yang akan anda iklankan. Pilihan yang cukup bagus dan bijak jika anda memilih Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia yaitu dengan menjadi advertiser atau pengiklan di SITTI. Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Anda dapat mengunjungi http://www.sitti.co.id dan daftarkan situs anda agar dapat dikenal masyarakat luas. ada baiknya anda membaca ini dulu.

FAQ
  1. Berapa biaya untuk memasang iklan di SITTI?
    Iklan Anda dikenakan biaya sesuai dengan kata kunci yang Anda pilih. Anda dapat melihat perkiraan biayanya pada saat melakukan simulasi.

  2. Apa saja syarat dan ketentuannya untuk beriklan di SITTI?
    1. Iklan Anda tidak melanggar persyaratan dan peraturan hukum yang berlaku umum di Indonesia atau negara lain yang bersangkutan.
    2. Agar iklan Anda bisa tampil, pastikan saldo Anda mencukupi untuk biaya iklan yang dibuat.

  3. Di mana iklan saya akan muncul?
    Iklan Anda akan muncul di situs-situs publisher SITTI yang kata kunci pada halaman kontennya sesuai dengan kata kunci iklan Anda.

  4. Saya sudah membuat kampanye/iklan, selanjutnya apa yang harus saya lakukan agar iklan tersebut aktif dan kampanye mulai berjalan?
    Lakukanlah Top Up dan pastikan saldo Anda memenuhi untuk penayangan iklan. Maka ketika iklan tersebut selesai dibuat, akan secara otomatis berstatus aktif.
    Pastikan nominal biaya Top Up sesuai dengan kata kunci yang Anda pilih untuk iklan Anda. Anda dapat melihat perkiraan biayanya pada saat melakukan simulasi.

  5. Bagaimana saya melakukan pembayaran?
    Lakukanlah Top Up. Anda bisa lihat panduannya di sini

  6. Bagaimana saya melakukan pembayaran jika saya tidak mempunyai akun bank seperti yang tertera pada menu Top Up?
    Apabila Anda tidak mempunyai akun bank seperti yang tertera di menu top up (Klik BCA, SMS Banking Mandiri dan Internet Banking Mandiri), Anda bisa melakukan setor tunai ke rekening kami:

    Nama Bank : BCA - Cabang Wolter Monginsidi Jakarta
    a/n : PT SITTI
    No. Rekening : 5240 3333 43

    Untuk konfirmasi setor tunai, bisa Anda kirimkan melalui fax di 021 520 4158 up: Ibu Ima, dan cantumkan ID SITTI Anda.

  7. Bagaimana melakukan pengecekan apakah iklan saya sudah berjalan atau belum? Bagaimana saya mengetahui jumlah klik yang telah terjadi?
    Lihat laporannya di Beranda di bagian Perfoma Iklan.

  8. Apakah ada proteksi jika ada orang yang mengklik iklan saya berulang-ulang dalam waktu yang berdekatan?
    Ada.

  9. Bagaimana cara mengecek tampilan iklan saya?
    Anda tidak tapat melakukan pengecekan secara langsung dan melihat di mana iklan Anda ditampilkan karena saat ini SITTI tidak menyediakan fasilitas tersebut.

  10. Berapa banyak kata kunci (keyword) yang bisa saya masukkan dalam satu kampanye iklan?
    Tidak terbatas

  11. Bagaimana saran pemilihan kata kunci (keyword) agar tertarget?
    Pilihlah kata kunci yang relevan dengan iklan yang akan Anda kampanyekan.

  12. Berapa harga per klik untuk iklan?
    Harga per klik bervariasi, salah satunya tergantung dari tingkat kepopuleran kata kunci yang dipilih. Miimal CPC(Cost Per Click) adalah Rp600.

  13. Apa yang dimaksud dengan Mutasi Rekening?
    Mutasi rekening adalah Laporan mengenai perubahan aktivitas budget advertiser SITTI. Pada menu tersebut Anda bisa melihat laporan secara detail mengenai budget iklan Anda.

  14. Apakah yang di maksud dengan KREDIT yang terdapat dalam menu Mutasi Rekening?
    Kredit merupakan dana advertiser pra-bayar untuk biaya kampanye iklan. Kredit ini akan berkurang apabila terjadi klik pada iklan yang telah ditampilkan.
Saya rasa itu sudah menjawab syarat dan ketentuan menjadi pengiklan di SITTI.

Pada kesempatan kali ini SITTI mengadakan promo Dengan Rp100.000, beriklan ke 50 juta orang

Ada 4000 bisnis baru tercipta setiap harinya di Indonesia. Saat ini tercatat ada 50 juta wirausahawan kecil dan menegah di Indonesia. Sebagian mampu terus bertahan dan menjual barangnya, tapi tidak sedikit juga yang harus gulung tikar dan mengakui kegagalannya. Tentunya Anda tidak mau hal ini terjadi pada bisnis Anda.

Ada 1 hal yang membedakan kesuksesan seorang wirausahawan: mereka yang bisa mempromosikan produknya dengan efektif dan mereka yang terjebak dengan cara berpromosi kuno.

Dapatkan voucher beriklan di SITTI359 sekarang. GRATIS!
dengan cara Klik Banner di bawah ini


SITTI359 adalah cara baru beriklan dengan efektif.

1.Impresi iklan gratis

Dengan sistim PPC atau Pay-Per-Click, Anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk Anda dan mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.

2.Anggaran fleksibel

Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.

3.Mudah menghitung konversi

Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.

4.Kontekstual dan relevan

Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.

5.Jangkauan luas ke seluruh Indonesia

Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.

6.Iklan menggunakan bahasa Indonesia

Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.

7.Geotargeting

Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.

8.Mudah dioperasikan

Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.

9.Iklan dapat dimonitor setiap saat

Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.

10.Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal

Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.

Munkin kurang Panjang dan lebar penjelasan yang saya berikan tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Semoga menjadikan anda lebih selektif dalam memilih iklan yang benar-benar murah dan Efektif.

4 komentar:

sabarmuanas mengatakan...

membalas kunjungan sahabat, wah ikut juga yah.. sayang sabarmuanas.com gak bisa ikut, domain lebih dari dua tahun nih.

danangsuryo.info mengatakan...

terima kasih gan kunjungannya...
kan domainnya byk gan? np g diikutin smua?
he2...

iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia mengatakan...

wah mantabs cak bisa di google ane kokk susah yah keindeks nih

Software Toko Program Kasir Terbaik mengatakan...

trus yng mnng kmrin sp yah

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post