Kamis, 13 Mei 2010

Ngepos disela Kesibukan

Sebenarnya kalau dibilang sibuk saya bukan orang sibuk dibilang orang kantoran bukan juga orang kantoran tapi boleh dibilang keseharian saya dipenuhi oleh kesibukan. Dibuat pusing oleh handphone yang rusak yang trouble bikin mumet bin pusiang!!! Karena kebetulan kesibukan saya saat ini sebagai teknisi handphone disebuah konter di daerah Solo, tepatnya di Wildan Sellular bertempat dibelakang Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Biar nggak bosen disela kesibukan saya sempet2in corat-coret posting di blogger. Sebenarnya saya baru-baru saja mengenal blogger, pertama liat saya langsung tertarik iseng2 buat tuangin ide syukur-syukur bermanfaat buat banyak orang. Emang agak ribet sih tapi itu pertama kali saya gunakan blogger, tapi lama-lama bisa juga. Berkat arahan petunjuk dan dukungan temen-temen blogger lainnya saya jadi semangat mengutak-atik blogspot saya dari belajar seo, meta-tag sampai edit-edit html.

Belajar dari ga bisa jadi bisa itulah semangat hidup yang saya pegang. Biar g dibilang ketinggalan saya terus mengasah kemampuan dengan membaca artikel paling trend saat ini? Maaf kalau tulisan saya tidak bagus g enak dibaca, kalau ada pilihan saya harus nonton acara automotive atau menulis artikel saya pasti akan memilih nonton acara otomotive. Kadang males banget untuk nulis maklum masih gaptek masih pake 11 jari, huh ga pernah les komputer sih he2,,,, Semangat semangat dan semangat jalani hidup dengan penuh semangat biar ga jadi orang males.

Salam  blogger.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post