Jumat, 14 Mei 2010

Peluncuran iPad

 
Akhir Mei, iPad Dijual di Luar AS Serempak
TEMPO Interaktif, San Francisco - Menyusul suksesnya penjualan komputer tablet iPad di pasar Amerika Serikat bulan lalu, Apple Inc. akan memuaskan keinginan pendamba iPad dengan penjualan secara serempak di sembilan pasar internasional pada 28 Mei mendatang.
Sembilan pasar internasional itu adalah Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Spanyol, Switzerland dan Inggris. Pemesanan untuk penjualan di negara-negara itu mulai dibuka besok, 10 Mei.
Awalnya, rencana peluncuran secara serentak ini akan dilakukan pada akhir April lalu. Namun Apple sengaja menundanya satu bulan untuk mengetahui bagaimana tanggapan pasar akan produk barunya itu.
Nantinya pada bulan Juli, iPad juga akan berekspansi ke pasar Austria, Belgia, Hong Kong, Irlandia, Luxemburg, Meksiko, Belanda, Selandia Baru dan Singapura.
IPad adalah produk teranyar dari Apple. Komputer tablet dengan layar sentuh seluas 9,7 inci ini mulai dijual ke pasar Amerika Serikat pada 3 April lalu.
Sejumlah fungsi telah dijejalkan pada komputer tablet yang hingga kini sudah terjual sampai lebih dari 1 juta unit ini, seperti bisa untuk surfing internet, fasilitas media digital dan permainan yang menarik. Para analis memperkirakan hingga akhir tahun ini bakal terjual hingga lima juta iPad.

diambil dari yahoo.com

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post