Senin, 13 Desember 2010

Beberapa Cara Mengecilkan Perut

Beberapa Cara Mengecilkan Perut
Beberapa Cara Mengecilkan Perut

Perut anda buncit? kayak perut penulis diatas he2.... Banyak orang mengidam-idamkan perut yang langsing dan six-pack, tapi entah kenapa saya merasa PD dengan perut yang ndut, karena saya rasa lebih sexy kayaknya perutnya ndut? bagi anda yang pengen langsing dan tak ingin buncit??? ne ada Beberapa Cara Mengecilkan Perut:
1. Pola makan yang sehat, makan teratur tepat waktu. Makan makanan yang bergizi kurangi makanan yang mengandung lemak dan kolesterol. Banyak orang yang sering mengabaikan pola makan sehati-hari asal kenyang asal enak aja?Padahal makanan tersebut tidak baik buat kesehatan? Yang penting tercukupi 4 sehat 5 sempurna?
2. Perbanyak minum air, tahukah anda air putih bermanfaat sekali dalam tubuh selain menyehatkan dan menyegarkan dahaga? Air putih dapat menwar racun dalam tubuh. Maka dari itu konsumsi air putih kurang lebih 4-5 gelas perhari?
3. Hindari minuman beralkohol? Ne bagi temen-temen yang masih suka minuman keras kalau tak ingin buncit mulai dari sekarang di STOP aja karena selain tidak baik untuk tubuh juga dapat mengganggu metabolisme tubuh.
4. Olahraga rutin, olah raga rutin dan teratur sangat bagus buat badan anda? Olah raga teratur dapat membakar kalori dan lemak tubuh anda? Bagi anda yang masih males olahraga mulai sekarang ayo olahraga untuk kesehatan kita?
5. Jangan asal minum obat pelangsing, kebanyakan orang yang mendambakan tubuh yang ideal mengkonsumsi obat pelangsing demi mendapatkan tubuh yang indah. Tunggu dulu jangan asal minum obat bisa-bisa OD? Tidak semua obat pelangsing aman, minumlah obat anjuran dari dokter aja biar aman.
6. Perbanyak makan buah dan sayur, buah dan sayur selain dapat mencerahkan kulit mempunyai kandungan serat dan air yang banyak sehingga bagus buat pencernaan anda?

Inti dari tulisan saya diatas adalah pola hidup yang sehat. Biasakan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan anda. Demikian Beberapa Cara Mengecilkan Perut semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post