Minggu, 19 Desember 2010

Beberapa Tanggapan Bila Sang Pacar Ternyata Hamil

Beberapa Tanggapan Bila Sang Pacar Ternyata Hamil


Ada pertanyaan besar bila ternyata pacar kita hamil? hah hamillll.... pusing kali ya? tenang ne ada referensi jika mungkin anda sedang mengalami permasalahan seperti diatas? yuk simak baik2....


Aborsii aja Kalii ya..abis belum Cukup umur,,,n gak ada penghasilan..Sekaligus..cewek nya minta tuh

lebih baik bertanggung jawab, konsultasi ke keluarga, mau di marah seperti apa, memang salah mau gimana lagi, aborsi itu kan membunuh, kalau mau nanya coba nanya ke bayinya, hei kamu mau gak dibunuh biar bapak ibu kamu bisa seneng-seneng terus, ga perlu mikir tanggung jawab, apalagi bapak ibu kamu ga ada penghasilan, jadi lebih baik kamu ga ada biar bapak ibu kamu gak mikir soal penghasilan lagi, nanti bapak ibu kamu bikin lagi adik kamu, kalau belum siap lagi gampang tinggal dibunuh lagi, bikin lagi, bunuh lagi

Kamu harus memilih yang kamu anggap resikonya paling kecil. Entah itu dikawinin pacar kamu atau apalah. Pokoknya yang menimbulkan resiko paling kecil buat kamu,pacar kamu,ortu kalian dan orang-orang disekeliling kamu.

kalo kamu berani berbuat, harus berani bertanggung jawab!!
ada sebab pasti ada akibat!!

kalo pacar hamil musti tanggung jawab, lalu datengi org tua ny kalo loe da hamili anak ny. jgn digugurin kalo mau gugurin berati loe melakukan dosa yg terbesar dalam hidup loe, ngerti ga? kalo da berni berhubungan intim harus tau sdegala resiko ny. ngerti, kalo pacar belum kerja suruh dy dr skr cr kerja. jgn maen lepas tanggung jawab dnk.kecuali kalo loe mau bego2 ny ditinggal ma pacar loe. masa loe jd cw cm mau numpang lewat bikin cetakan doang seh. kalo soal masih muda napa loe lakuin hal2 yg paling terbodoh dalam hidup loe

YA NIKAH LAH!MESKIPUN BELUM CKP UMUR MENIKAH TAPI WKT KALIAN MELAKUKANNYA ENGGAK BERPIKIR BLM CKP UMUR KAN UNTUK NGELAKUIN SEKS YG TRLRG ITU ?

JGN CR2 ALASAN SGL MCM DEH !
CR GMPG-AN AJA KAN KALIAN ENGGAK BERANI DAN TAKUT AMPE ORTU KALIAN TAHU ,PASTI DEH!

KALAU EMANG TAHU RESIKONYA KNP DILAKUIN BOCAH ????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!
YA TERIMA AJA KONSEKUENSINYA SKG!

JGN MENGKAMBINGHITAMKAN CEWEK ELU ,YG MINTA ATAU APALAH!
ELU SBG LAKI2 TGG JWB DONK!JGN JD PECUNDANG!

wah harus b'tanggung jawab apapun kondisi yg lo alami

aborsi ga nyelesaian masalah..

malah nambah..

gentle man lah

Jangan aborsi, resikonya sangat berat buat kalian :
1. Kalau ketahuan bisa dipenjara, aborsi itu tindak pidana
2. Luka batin baik untuk pria maupun wanitanya tidak akan hilang seumur hidup, sebab sebiadab-biadabnya manusia, membunuh anak/keturunan/keluarga sendiri pasti akan disesalinya suatu saat nanti. Keluarga juga akan menyimpan luka batin yg sama. Apalagi kalo punya dasar Agama, luka batinnya akan makin dalam.
3. Dosa yang mesti ditanggung dunia akhirat.

Sebaiknya kalian menikah saja, baik disetujui atau tidak oleh orang tua.
Bila orang tua tidak setuju, kalian bisa menemui Komnas HAM, Komnas HAM anak (Kak Seto), LSM-LSM Perempuan, Yayasan Buddha Tsu Chi, dll untuk dicarikan jalan keluar finansialnya dan solusi setelah anak itu lahir.
Kalau perlu bantuan dari aku secara pribadi email aja ke aku lewat Id aku di YA ini. Caranya kamu klik ikon aku trus kirim pesan pada aku.

yakin aborsi???? anak muda sekarang gampang banget bilang aborsi ya.... ??????!!!!!!!!

kl bikin nya ga pake mikir ENJOY AJA......... serasa DI SURGA giliran hamil PADA KABUR MASING2. terutama kaum cowok nie........ ga ada tanggung jawab nya......................(EMOSI JIWA).

BUAT mBAk2 N Mas2 sadar yah punya anak tuh artinya tanggung jawab! sadarlah nyawa dihembuskan ke dalam janin yang ada di kandungan IBUnya, jangan seenak nya di GUGURKAN donk. pikir lah dengan logika menggugurkan kandungan dengan alasan tidak siap punya anak = MEMBUNUH!!!!!!!!

KL ga mau punya anak, hari gini HUBUNgan SEX PAKAI donk KONDOM!!!!!!! belajarlah bertanggung jawab>>>>>>>>>>>>>terhadap dirimu sendiri, jangan terlena, giliran enak ayuh wae, giliran Bunting perut termehek............MEHEk...............…

nyadar blm cukup umur masih juga praktekin adagen PLUS PLUS.......... inget dosa loh............ blm lagi 7 turunan dosa akibat anak yg km aborsi bakal menghantui masa depan mu. KL cewe mu yg minta aborsi THAT"S mean YOU Stupid, She STUPID..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Ga heran kl di masa yang akan datang, dan km udah berumah tangga punya anak....ANAKMU di hamilin PACARnya (DEJA Vu).... karma BRo............. REMEMBER that.....!!!!

Kawin aja.berani BERBUAT harus BERANi bertanggung jawab.jgn aborsi karena hukumnya berat di neraka...pertanggung jawabkan apa yg sudah diperbuat...

suruh dilahirin aja! dan urus sama si pelakunya! klo ga bisi titip za ke panti asuhan!

Hai kamu cowok kan!!!!! Kamu berani berbuat ya harus bertanggung jawab donk...kenapa mesti bertanya dg pertanyaan ini....Kamu harus tanggung jawab jangan lari dari kenyataan klo kamu gak mau di sebut banci kaleng dan yg terpenting...INGAT TUHAN AKAN MENGHUKUM MU!!!!! TANGGUNG JAWABLAH KALO PACARMU HAMIL

Berani berbuat harus berani bertanggung jawab: kalo emang kamu adalah cewek/ cowok yang masih memiliki rasa kemanusiaan & tanggung jawab yang tinggi ..

eeeey, aborsi itu dosa, kalo lo Islam kayaknya lo harus tau itu broo, emang umur yang mau aborsi itu berapa !?" kalo ±20 thn'an mending nikah aja ..

He..he..he.. belum cukup umur yah? jadi inget masa lalu ;-)

Yang jelas kalau ada cowok sama cewek "berhubungan" (baca: making love atau having sex) dan bisa membuahkan kehamilan, itu namanya SUDAH CUKUP UMUR.

Hari gini kan bukan kayak 20/30 thn lalu yang kalau mau beli DUREX mesti nunjukin KTP atau SURAT NIKAH :-)

Sebenernya sih hal yang "seperti ini" (baca: kehamilan diluar nikah) gampang diatasi, cari aja dokter yang bisa dan mau gugurin, walaupun biayanya ndak murah tapi dijamin aman dan ndak menimbulkan efek samping secara kesehatan.

Tapi buat loe tahu kalau MENGUGURKAN itu punya efek PSIKOLOGIS yang ndak mudah untuk diatasi sampai kapanpun. Ndak bakalan kebayang deh sama loe sampe loe jalanin sendiri. Percaya deh sama gw, untuk yang satu ini gw ndak pernah bohong.

So.. saran gw, mending terbukalah sama ortu, bagaimanapun mereka pasti punya jalan terbaik yang bisa kalian tempuh dan setelah itu jalani dengan baik. Soalnya biarpun ortu marah, mereka masih tetep sayang sama kalian dan pasti gak pingin kalian celaka. Lagian yang namanya salah dapet hukuman mah wajar boss, di sekolah kan diajarin juga :-)

gila loehhhhhh...... digugurin?????? jangan gila dunkz. mending kasih gua aja, gua juga mau ngerawat anak lo dengan baik kok.

biadap lo kalo sampe lo gugurin anak yang udah lo buat sendiri!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
loe bukan manusia..................

Percaya ma gue,
Lo bakal dapat kesialan selama hidup
2 orangTemen gue udah 30 tahun. hidupnya luntang-lantung gak punya kerjaan.
kerja ini salah, kerja itu salah.
Selametin anak lo.
be a Man

ya.. harus nikah donk.., masak mau kawinnya donk.
betul kata yang lain, berani berbuat berani bertanggung jawab.
kalo sudah tau perbuatan yang membuat hamil pranikah itu dosa dan buat masalah ya... jangan dilakukan, kalo kamu nekat melakukan ya... harus bertanggung jawab.

aku sarankan jangan ABORSI, nikah bawah umur knapa tidak, belum cukup umur bukanlah alasan untuk ABORSI.


ABORSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII

Psst

abis itu anaknya dibuang di kolong jembatan

jangan lupa dicover suap lah

kalo gakbisa yach serahin ke panti asuhan SEP KAN !!!!

PSST kalo dibuang nyuap tuch bidan minimal gede lah ntar kalo dia lapor kan gawat


belum cukup umur kok berani SEX!!

tanggung jawab! kasihan ce kamu. emang aborsi itu ga sakit?? klo kamu emang cinta ma pacar kamu,,tega ga kamu liat pacar mu kesakitan melihat dia di aborsi?? tega ga kamu sbg calon ayah membuang bayi yg dikandung pacar kamu??

coba pikirkan baik2.. masalah blm ber penghasilan...?? insyaAllah ada aj kok rejeki utk bayi. wlau itu kt org lama..tp skrg, byk2 aj kok org2 dpt rejeki krn bayi.

coba pikirin.. klo emang ce kmu mau bayi digugurin,,kasian ga dg sang bayi... dia ada krn hasil cinta kalian jg kan.. kmu jg mo gugurin itu bisa ngerusak rahim kamu.

coba kalian bicarakan berdua.. itu resiko kalian.. apa menjadi hamil itu jelek..?? ibu2 hamil itu ga ad yg jelek.. mereka semua cantik2 krn mreka bahagia py bayi.. byk pasangan yg brusaha py ank,tp klian kok menyia-nyiakan..??

jgn di aborsi y...

jangan aborsi boz,cz u sma ja membunuh n jga u melakukan dosa yang kedua kalinya........?

+ ya kawinin donk komandan, klian kan buatnya dengan cinta....
- gugurin aja, ksian ms depan kalian, daripada ntinya malah cerai...

gila yach, udah tahu belum cukup umur tapi coba-coba dan kebablasan, yang namanya berbuat harus berani bertanggung jawab, aborsi itu dosa sama aja dengan membunuh dan itu juga ada sangsi hukumnya, mau yah menghabiskan masa muda di dalam penjara.

dan untuk yang cewek itu risikonya besar dan taruhan nya nyawa apalagi aborsi disembarang tempat, enggak pernah nonton tv apa banyak gadis muda yang meninggal gara-gara kasus aborsi.

lebih baik ngaku aja ngomong sama orang tua, mau nantinya di marahi atau apa itu kan udah risiko kalian berani berbuat harus bertanggung jawab makanya kalau belum cukup umur jangan macam2

u jgn cm mau enak doang.ya u sndr hrs berpkr.kalo g srn mau gak mau u hrs nikahin.biar u umur kcl/blm penghasilan mah itu belakangan.,u jlnin dl, nt u sndr yg bs ada jln keluarjnya.

Tegakah membunuh anak sendiri?

Bayangkan saja kalau anda yang berada di posisi si jabang bayi...

Wah tega baget sih kalo setuju aborsi.
Gmn tidak yang ada dalam rahim kan juga manusia.
Cba Qm dulu digituin gmn..? Pasti gak pernah lo lhat internet.

Lagian gmn lagi namanya sudah terlanjur.
Klo di indonesia ya kawinin aja....
Klo diarab dah dirajam pasti.
Klo lo slamat hukuman dunia, hukuman d akherat yang akan mengadili.
Lagian mau dirajam gak kan lakuin aja yang umum kawin dah besarin tu anak sampe besar....
Siapa juga ambl senag sesaat gak mikir masa depan.

Yang perlu diketahui ya...
Dengan adanya pacaran, yang paling dirugikan adalah cewek.
Sang cowok minta ini minta gtu trus cew nolak ya gmn ntar tkut d putusain mau aja asal ad kata suka msuka dan tanggung jawab.
Tp kalo dah biasanya sangcowok gak ingat ma tu kata....

Ingat tu dah mlanggar aturan agama lho.....
Jngan lakuin...

hiiiii... ngm aborsi qo gampang gitu???

itu nyawa kalee?????????????

jgn aborsi ya.. kasian.. nikah aja...

ttg penghasilan, ya kerja apalah gitu..

pst bisa qo, asal niat bnr2.


sebenarnya saya tidak berbeda dari mereka yang telah menjawab.... sekadar mengulang dan membubuhkan....
anda sudah salah....
melakukan hal itu di luar nikah sudah berarti dilarang menurut norma dan agama, dosa buk!!!!
lagi pula kan anda tahu hub. itu hanya boleh di-konsumsi orang yang sudah married... sama pasangannya loh bukan orang lain.
hubungan itu kan juga ada tanggung jawabnya entah ke arah positif maupun negatif....
tapi apa anda yakin blom cukup umur? kok berani ngelakuin hayo?
lagi pula khan anda udah tau konsekuensi sebelum bgtuan tanpa kondom...

ho..ho... khan udah salah yaw ngelanggar aturan, sebenarnya mnurut saia hamil gag hamil teteup musti married .... tapi yaw udah lah andonesia tak berpikir begithu...

tapi masalah baru timbul ketika fertilisasi itu berhasil, sel sperma itu berhasil membuahi sel ovum, anda pernah membayangkan betapa amazingx proses itu atas kuasa Tuhan?
sel sperma berhasil membuahi ovum menurut anda mungkin bencana, apa anda tidak berfikir apabila itu terjadi pada orang2 yang menginginkan anak?
hallo?
anugerah atau musibah?
proses itu kalau anda pelajari begithu indah dari awal hingga fertilisasi itu membentuk embrio, "segumpal darah kecil yang perlahan berubah menjadi gumpalan daging, diberi penopang tulang, dibungkus lagi dengan daging" mnurut surat yang berada di Al-Qur'an.
Setelah itu mereka akhan diberi nyawa dan mulai tumbuh dengan asupan gizi dari sang ibu serta perlindungan ibu. tidakkah itu hal yang indah?
Anak adalah anugerah walaupun anda tidak menginginkan. musibah itu adalah apa yang anda lakukan ber2....... tanpa status....
tetap mereka berhak untuk dilahirkhan dan mendapat kehidupan.
Lagi pula aborsi tidaklah cukup aman, masih banyak resiko bagi fisik maupun psikis ibunya.

"anda bisa mengutarakan rasa tanggung jawab anda pada kedua keluarga anda ber2, bicaralah dengan sopan namun tetap bijak dan teguh. utarakan apa pandangan anda ke depan mengenai hubungan anda. entah itu nantinya akan bertahan lama atau tidak urusan nanti. selamatkhan status bayi dan keberadaannya"

beaya? wajar... koq mnurut aku juga gthu... tapi coba deh kak, anda mkir ....
1. kalau anda orang kaya..... anda bisa nikah tapi anak minta diurusin orang tua dulu. pikirkan studi anda. urusan uang orang tua atur. dan blajarlah dengan rajin. itu bukan penghalang untuk berhasil di kemudian hari. jadikan bayi itu sebagai motivator kamu untuk mencapai titik keberhasilan dan menghidupi keluarga kamu secara layak. kalau papa-mama bisa knapa aku nggak?
2. kalau anda merasa kurang mampu. anda dapat menitipkhan anak anda di panti asuhan atau orang mampu. hingga anda telah dapat hidup sendiri. menikah adalah bentuk tanggung jawab anda terhadap mereka.

saya sadar tidak sepenuhnya hal ini sesuai dengan anda, mohon benahi seperti kondisi sebenarnya.


"Bila anda ingin bercermin atau melihat hal yang hampir sama,,
anda dapat saksikan film berjudul JUNO, hal ini mirip dengan anda, saya salut dengan penyelesaian masalahnya namun terapkan saja hal yang sesuai dengan bangsa kita."
mungkin saya hanya anak kelas 1 SMA yang belum tahu banyak tetapi ini merupakan solusi dari pemikiran saya untuk membantua anda sebagai sesama manusia,,, saya tahu ini berat tapi berusahalah kuat

peace!!!
ini dari anak pikiran serta ilmu yang aku pelajarin di sekolah maupun pengalaman, cerita, tontonan serta sgala hal yang dibritahuin mama-papa, guru dan smuanya

INGAT !!! "komentar dari orang lain tak slamanya benar namun pikirkan sbanyak jumlah kata orang itu hingga anda tahu tujuannya"

THAX YAW Q SUKA BERI ASPIRASI



kkkaaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwwwwwiiii…
aaaaaaaajjjjjjjjjjaaaaaaaaaaaaaa NNNNNNNNNOOOOOOONNNNNNN

kalo g mo hamil jgn nge sex

"Berani berbuat Berani bertanggung jawab bung" Soal penghasilan kan bisa dipikirkan nantinya n Bayi tu Anugerah Tuhan yang paling Indah loh!!!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post