Minggu, 02 Januari 2011

Heineken The Asteroids Galaxy Tour





The Asteroid Galaxy Tour perform their killer track "The Golden Age" pada set iklan TV spektakuler Heineken "The Entrance"



Panas pada tumit film berkilauan baru mereka, Heineken telah merilis video musik untuk single hit Asteroid Galaxy Tour, The Golden Age.

The Golden Age adalah single ketiga dari grup pop Denmark, dan menyediakan backing track mendesis untuk film Heineken baru. Video musik 90 detik fitur semua bintang dari The Entrance, termasuk tembakan cuplikan behind-the-scene selama proses pembuatan film.

Video tetes tepat pada waktunya untuk Malam Tahun Baru dan tune menular yang akan memberikan soundtrack untuk perayaan di seluruh dunia dan baik ke 2011.

Dilatih lebih dari seminggu di istana dekat Barcelona, dengan lebih dari 100 aktor memainkan bagian dalam blockbuster tersebut. Mereka termasuk Kung Fu Comeback, Heineken Duet dan klasik, Big in Wonderland, yang menampilkan beberapa pemain basket yang mengambil pelatihan mereka ke tingkat berikutnya.

Heineken kampanye baru akan melihat rilis film sama menarik selama beberapa bulan ke depan. Sementara itu, jika Anda setelah beberapa tips tentang cara untuk kuku pintu masuk berikutnya, menonton film dan menjelajahi cerita tersembunyi dari karakter di Facebook.com / Heineken.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post