Minggu, 27 Maret 2011

Nggak Mood Bikin Sukar

Kalau suasana hati lagi nggak mood atau lg bad mood rasanya murung aja tiap hari. Luntang-lantung (kata orang jawa) g karuan pengennya dikamar mulu. Klo diajak ngomong g nyambung emosian huh.....
Nggak Mood Bikin Sukar
Nggak tahu deh apa penyebabnya apa karena bosen apa kurang makan apa kurang jatah atau karena apalah itu ak g tahu? wkwkwkwkwkwk  Jadi apa ne yg diomongin koq nglantur?
Pada dasarnya suasana hati yang kurang baik bisa membuat orang tidak semangat mudah putus asa kadang diem aja kayak orang linglung? Mungkin stress kali y,,, 
Yang jelas semua faktor berpengaruh terhadap mood orang itu sendiri, bisa dari kerjaan, kuliah, pacar, keluarga, atau mungkin lingkungan yang tidak mendukung.
Bagaimana kita bisa konsisten dalam melakukan sesuatu kali kita sendiri g punya mood yang baik? Jadi susah (baca : sukar) kan? wek eee trus py mbah aku bosen mbah kyk ngene terus? Jika dibiarkan terus-terusan bisa bahaya?
So sebelum kita g mood ada baiknya refresing biar seger pikirannya? solat tengah malam biar jernih otaknya g mikir jorok mulu? wkwkwkwk...Usahakan tebar senyum bukan tebar pesona, walaupun suasana hati lg kurang enak tp ada baiknya kita selalu senyum jgn terus mrengut mbesengut kayak singo?
Neh ada bebrapa tips menjaga mood kita supaya jadi semangat:
1. Makan istirahat secukupnya, ini penting agar tubuh kita tetap fit. kata mbah kita dulu "didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula"
2. Nonton tv. liat acara komedi yang menhibur, biar bisa ketawa, asal jgn ketawa sendiri yah?
3. Sabar... sabar y mas mbak jgn emosi? apa-apa dipikir dl ya?
4. Jalan-jalan keluar rumah, liat pemandanga luar rumah mgkn bs merubah pandangan kita terhadap sesuatu.

Nah untuk sementara itu dl karena msh ada kejar tayang? he2...
emang kalau Nggak Mood Bikin Sukar

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post