Jumat, 01 April 2011

Facebook Error Bikin Esmosi

facebook error
Pernahkah anda log in facebook tiba-tiba ga bisa masuk dan mucul tulisan diatas?
hmm rupanya sang empunya sedang perbaikan? tp kadang ngeselin jg pas lg pengen chat atau update status eee ternyata ngadat g mau masuk. ngga usah bingung ditunggu aja biasanya g lama paling lama sehari? wkwkwkwk
y sudah ditunggu deh mg j ntar bisa dibuka lagi?

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Random Post