Sabtu, 15 Mei 2010

Thanks to Miss Nensa



Sebelumnya saya minta maaf miss belum sempat untuk mengerjakan Blog Awardnya? Sedikit corat-coret  ini saya persembahkan untuk miss nensa karena telah memberi award pada Trend Otomotive Modification semoga miss semakin sukses aja. Saya senang sekali bisa berteman dengan miss semoga bisa saling membantu dan saling bertukar infonya? karena saya masih baru dalam dunia Blogger saya mohon bimbingan dan petunjuknya. Terima kasih thank you and matur nuwun. 

Keep blogging

2 komentar:

NENSA MOON mengatakan...

Waahhh... makasih banyak Danang... saya benar2 merasa terharu dan bahagia...
Terimakasih ats awardnya dan trimakasih juga krn sudah menjadi sahabat bloggerku.
Anda seorang yg sangat baik....
Semoga dengan award ini dapat meningkatkan tali persahabatan bahkan persaudaraan diantara sesama blogger.
tetap semangat!!!

salam blogger...

oto busyet mengatakan...

makasih jg, miss sll jd teman blogger saya yang paling setia, saya berharap bisa menjalin persahabatan lebih baik lg, semoga blogger indonesia semakin maju
mohon bimbingannya?

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Random Post